02 Mei 2019 16:03:39
Ditulis oleh admin

Penetapan Calon Kepala Desa Sokogunung dan Pengundian Nomor Urut

Panitia Pilkades Desa Sokogunung, SUTAJI membacakan berita acara penetapan bakal calon Kepala Desa menjadi calon Kepala Desa dan dilanjutkan tahapan pengundian nomor urut, Pada hari Kamis 02/05/2019.

Telah diadakan pendaftaran calon kepala desa dimana terdapat empat pendaftar dan keempatnya telah memenuhi syarat beliau adalah. 1. Azyiek Echwan Erchamny. 2. Sugiharto. 3. Goy Vrenda.  4. Nur Solikin. Perlu diketahui bahwa Sugiharto dan Nur Solikin pernah menjabat di Desa Sokogunung. Sugiharto menjabat Sekretaris Desa kurang lebih selam 14 tahun dan sekarang menjadi staf kecatan kenduruan(staf kasi PMD) sementara Nur Solikin merupakan Calon Kepala Desa petahana.

Acara ini dihadiri oleh Bapak camat Kenduruan,koramil kenduruan dan warga masyarakat Desa Sokogunung yang meluputi ketua panitia pilkades,ketua BPD beserta anggota,perangkat desa,LPMD,karang taruna,PKK,ketua RT/RW,tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sambutan Pertama oleh Camat Kenduruan Drs. Joko Purnomo beeliau menyampaikan beberapa hal.beliau juga menilai acara penetapan calon Kepala Desa berjalan lancar.beliau juga menghimbau selama pemilihan calon Kepala Desa tidak ada perpecahan diantara masysrakat.beliau juga menyampaikan apabila salah satu calon terpilih,maka calon yang lain diharap bisa besar hati.Camat kenduruan juga mengharapkan saat pemilihan bulan juli nanti tingkat parsitipasi masyarakat lebih bagus dari pemilu kemarin.selain itu beliau juga menghimbau agar panitia bersikap netral, dan berharap kegiatan pemilhan Kepala Desa nanti berjalan damai.

Sementara Itu, Bpk Poniman yang mewakili Kapolsek Kenduruan,beliau berharap pelaksanaan pemilihan Kepala Desa 10 Juli 2019 nanti berjalan dengan aman dan terkendali.beliau juga menghimbau untuk siskampling diaktifkan kembali apalagi momen-momen seperti ini. Selai itu juga momen bulan ramadhan.

Masyarakat Desa Sokogunung diharapkan tgl 10 juli 2019  nanti untuk ikut memilih pemimpin Desa Sokogunung enam tahun kedepan demi kemajuan Desa Sokogunung pilihan anda akan menetukan kemajuan Desa Sokogunung enam tahun yang akan datang. (tain/skg)  


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus